UPDATE TWITTER VIA SeLiMuT

Laman

Senin, 08 Oktober 2012

Tanggal Yang Terlupakan

Haloo kawan kawan. Gw balik lagi nih untuk sekedar nulis nulis gaje, yang mau baca syukur nggak baca kebangetan !!

Oh iya pasti di dalam lubuk hati kalian yang paling dalam bertanya-tanya, kok judulnya "Tanggal Yang Terlupakan" sih? nggak ada judul yang lain apa? pasti mikir begitu kan? iya kan? iya dong !

Dibalik judul yang agak sedikit berbau judul lagu band jaman sekarang itu sebenernya ada maksud dibaliknya, ya maksudnya ya itu. Maksudnya tentang hal itu. Hal itu tuh ada maksudnya. Maksudnya ya yang mengenai judul itu. Ngerti nggak?

Sebelum jauh membahas tentang judul, gw mau nanya dulu nih. Kalian punya tanggal spesial nggak? Semisal tanggal ulang tahun, atau tanggal ulang tahun pacar, atau tanggal jadian, atau tanggal putus, atau tanggal bayar utang kredit panci dan sebagainya. For your information aja kalo tanggal spesial gw itu tanggal 19 Desember, entah kenapa gw suka banget sama tanggal itu. UHHUUKKKK !!!!!
Ya masing-masing orang kan punya tanggal spesialnya sendiri. Biasanya kebanyakan orang tanggal spesial itu ditulis di biografy twitter (kalo yang punya twitter). Misalnya "30-02-2009 ♥" nah kalo tanggal semacem itu tuh biasanya tanggal pas putus. Terus ada juga yang nulis "18-05-2012┌П┐(⌣̴͡͡د̲⌣̴͡͡)┌П┐" nah kalo kayak gini biasanya tanggal romantis nih, tanggal pas jadian. Banyak sih yang mengekspresikan tanggal-tanggal spesialnya dengan berbagai cara. Tentunya dengan cara yang wajar. Kalo caranya nyilet tangannya untuk bikin ukiran tanggal spesialnya mah itu hal bodoh, apalagi udah ngukir sakit sakit eh salah tanggal.

Nah gw mau ngebahas nih tentang maksud dibalik judul postingan ini. Sebelumnya gw mau nanya nih, ada yang inget nggak tanggal 5 Oktober 2012 itu ada apa? pasti pada bingung kan apa maksud gw? Maksud gw itu tanggal 5 Oktober 2012 seharusnya menjadi tanggal yang istimewa untuk kita semua. Kenapa bisa jadi tanggal yang istimewa? karena tanggal itu tuh............................................................................................................. HARI JADI SELIMUT YANG KE-3. Hayo pasti pada lupaaa. Wajar sih kao lupa, bisa dimaklumin lah. Soalnya kan terutama nih temen-temen seangkatan gw ada yang udah pada kuliah, ada yang udah pada kerja, ada yang jadi pengangguran lapuk, lebih tepatnya sih gw doang. Jadi pada sibuk dengan kesibukan masing-masing. Nggak apa apa lah wajar kok. Gw cuma mau ngingetin aja kalo tanggal itu tuh tanggal yang pernah menjadi tanggal sakral buat kita.



Mungkin cuma segitu aja tulisan gw. Sedikit ya, ya emang nggak ada niatan untuk nulis. Cuma sekedar iseng iseng aja, daripada iseng yang nggak bener mendingan iseng yang bener bener ya nggak?
Yaudah ya, komputer gw sumber listriknya make batre alkalin jadi nggak kuat lama. Padahal di iklannya kuat tahan lama. Dasar penipu !!!!

Sampai jumpa di tulisan-tulisan selimut yang berikutnya. Oh iya kalo mau liat tulisan-tulisan yang sebelumnya tinggal klik aja http://selimut-95.blogspot.com.


Bye bye muah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar