UPDATE TWITTER VIA SeLiMuT

Laman

Minggu, 15 Januari 2012

SeLiMut in 2012

SELAMAT TAHUN BARU 2012 !!!!
maaf gue ngucapinnya telat. Lebih baik telat dari pada tidak sama sekali. Tapi kalo kebanyakan telat bete juga sih, poin negatifnya banyak. Diomelin pak sigit deh. Dikeluarin dari sekolah deh. Kasian deh.

Ngomong ngomong, setelah sekian lama akhirnya nongol lagi nih postingan di blog yang sebenernya nggak penting ini. Itu kata gue, kalo kata lo penting ya boleh boleh aja. Penting nggak penting yang penting dibaca deh.

Gue mau sedikit cerita nih tentang SeLiMut di tahun 2012.

SeLiMut di 2012  udah kurang kompak deh. Keliatan dari hari libur yang biasanya kita ada acara lah sekarang udah nggak ada. Gue sih pengennya kita silaturahmi kemana kek gitu biar kekompakan kita tetap terjaga. Emang susah sih kalo udah mencar kelas, udah pada punya temen baru. Jadi makin banyak temen makin susah juga kita milih waktu kosong dipake buat main sama siapa.


SeLiMut di 2012 juga namanya di sekolah udah kurang tenar. Nggak seperti jaman jaman kita dulu yang tenarnya naujubillah. Kalo ketemu siswa lain terus ditanya "elu sepuluh berapa?" "sepuluh lima" "wah selimut dong".
Sebenarnya nggak gitu gitu juga sih, jaman sekarang kan suka lebay lebay jadi ya agak sedikit gue lebihin aja.

SeLiMut di 2012 juga kayaknya udah agak jarang ada kumpul kumpul lagi deh. Secara gitu kita yang angkatan paling tua udah mendekati ujian nasional. Pastinya waktu yang ada dipergunakan buat belajar. Apalagi kawan SeLiMut kita yang duduk di bangku IPA, pasti stress banget tuh. Tiap hari dijejelin soal, nggak ada waktu buat kumpul kumpul. Sungguh miris nasib kawan kawan kita. Kita doakan semoga mereka tenang mengerjakan soal ujian nasional nanti. HAHAHAHAHAHAHAHAHA
Sekedar info, yang nulis ini kelas IPS jadi maklum lah kalo begitu isinya.

Ada sisi baiknya juga nih SeLiMut di 2012. Makin nambah tahun berarti makin nambah lagi SeLiMut loversnya. Sejauh ini sih udah ada tiga generasi, dalam artian udah tiga tahun berturut turut nama SeLiMut dipake di kelas sepuluh lima SMA Negeri 95 Jakarta. Gue harap sih nanti kalo gue udah lulus nama SeLiMut masih dipake. Tapi jangan sampe melenceng dari tujuan awal SeLiMut dibuat. Yang gue takutin lambat tahun SeLiMut malah jadi geng geng rusuh lagi. Contohnya ya tau sendiri lah. Entar bukannya SeLiMut terkenal karena kekompakannya malah jadi karena kebrutalannya. Kasian kan temen kita yang satu itu yang mencetuskan adanya SeLiMut (sebut saja Luthfi).

Gue sih berharap di tahun yang baru ini SeLiMut jadi pribadi yang baru. Seperti yang banyak orang bilang "tahun baru, semangat baru, lembaran baru, cerita baru, baju baru, pacar baru, selingkuhan baru, dan semua yang baru baru".






Sekian limpahan kata yang tumpah dari otak gue. Kurang lebihnya mohon dimaafin. Nggak dimaafin juga nggak apa apa. Tapi lebih bagusnya sih dimaafin. Tapi terserah juga sih, kan yang baca bukan gue. Eh maafin aja deh. TERSERAH DEH !!!






H. Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar