UPDATE TWITTER VIA SeLiMuT

Laman

Kamis, 24 Maret 2011

New Application : Update Twitter Via SeLiMuT

Kembali SeLiMuT membuat aplikasi baru yang berhubungan dengan dunia maya. Kalau sebelumnya SeLiMuT membuat aplikasi update status Facebook via SeLiMuT, nah sekarang update Twitter via SeLiMuT. Pembuat masih yang sebelumnya yaitu seseorang yang pintar, rajin, sopan, tidak sombong, pandai menabung dan sebagainya. Siapa lagi kalo bukan HERBI ZANTAKA :D .

Kalo kawan-kawan SeLiMuT Lovers mau menggunakan aplikasi ini, tinggal login Twitter dulu. Lalu lihat di bagian kiri paling bawah blog ini ada kotak seperti update status di Twitter. Nah, tinggal klik tulisan "Connect with Twitter", terus tinggal ikuti langkah-langkanya deh. Kalo udah konek ke Twitter kalian, ya tinggal ketik aja di kotak tadi kalo mau update status Twitternya lalu klik "Tweet". Mudah kan ? Mudah nggak ?! Mudah dong !.

Ya itu saja yang bisa kami sampaikan. Diharapkan dengan adanya aplikasi baru ini, kawan-kawan SeLiMuT Lovers bisa semakin dekat dengan produk-produk buatan SeLiMuT.
Kembali lagi ke postingan-postingan SeLiMuT yang selanjutnya. Oh iya ngomong-ngomong tentang Twitter, follow saya ya di @masivherbiz atau admin yang satunya lagi (admin yang males) di @LuthfiSelimut dan follow juga Twitter SeLiMuT di @SeLiMuT95. Tapi Twitter SeLiMuT jarang dibuka karena admin yang sering online males maen Twitter (sebut saja namanya Luthfi).

Sampai jumpa.
SALAM HANGAT SELIMUT :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar