UPDATE TWITTER VIA SeLiMuT

Laman

Jumat, 03 Agustus 2012

Ramadhan datang, Dompet pun SENANG!

Assalamu'alaikum wr. wb.

Judul yang terlihat adsurb tapi yaaa itulah faktanya. Saya Admin lama inisial "L" (Luthfi) akan meng-update sesuatu yang penting tapi tidak penting. Sesuatu yang berguna tapi tidak berguna.

Sesuai judul, kali ini gua akan ngomongin tentang dompet, eh maksud guah Ramadhan. Ramadhan identik dengan PUASA (helloo??!! kewajiban itu mas). Hal yang kita tidak bisa rasakan di bulan-bulan biasa selain puasa yaitu ketika mendengar suara orang nge-BAND jam 2 pagi sambil bernyanyi "SAHUR SAHUR" yang liriknya tidak memiliki Reff. Di Bulan Ramadhan juga tiba-tiba muncul pedagang dadakan yang menjual berbagai macam makanan untuk berbuka.

NGABUBURIT istilah yang digunakan untuk orang yang ingin melakukan sesuatu sambil menunggu berbuka puasa. Tapi paling enak nungguin buka ya ngemil. Pasti bakalan lupa dan ga kerasa kalo dah buka. Kemaren saat ngabuburit, keponakan gua bertanya sm gua. Berikut percakapannya,

"om upi, om upi puasa?" (keponakan gua masih Balita)
"iya doonkk.. om upi kan udah gede"
"ohh iya om.. tapi emang orang yang puasa ga batal ya om kalo masukin sesuatu ke mulutnya?"
"yaa batal lah kan ga boleh. kalo puasa itu ga boleh masukin sesuatu ke mulut."
"oh.. oke deh om.. eh iya biskuit nya enak kan om?"
"oh iya nih enak.. ada lagi gak?"

================

beralih ke Dompet. Sebenernya, saat Ramadhan yang paling senang adalah Dompet. Yaa tau lah pasti kalo hari lebaran yang ditunggu apanya.
1. Salam-salaman
2. Minta THR
3. Kerumah Sodara
4. Minta THR
5. Pulang kampung
6. Minta THR
7. Gebukin anak tetangga
8. Minta THR

bisa di bayangkan seberapa gemuknya dompet kalo hari lebaran. Tapi dompet juga paling gampang kurus. Makanya, tidak usah bawa dompet saat sedang Fittness. Maka Dompet bisa kurus dengan seketika >,<

Yap sekian dulu yang dapat gua postingkan. Otak gw lagi kering berhubung puasa jadi dimaklumi. :D
Sekalian mau promosi Selimut Radio segera Hadir. Jadi, jangan lupa para SELIMUT LOVERS untuk mendengarkannya :D :D

Luthfi
-Admin-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar