UPDATE TWITTER VIA SeLiMuT

Laman

Kamis, 21 Juni 2012

Secuil Cerita

Udah berabad-abad gw nggak ngurusin ini blog sampe banyak sarang laba-labanya. Dari pada bengong mendingan gw nulis secuil kata-kata yang ada di otak gw sekarang. Mohon dimaapin kalo kurang menarik.

Baydewey eniwey buswey gw udah lulus nih. Nggak kerasa udah tiga tahun gw sekolah di SMA Negeri 95 Jakarta TERCINTA.  Nggak kerasa juga udah tiga tahun punya temen SeLiMut. Sebelum ngobrol lebih jauh lagi gw pengen cerita nih pas gw lagi ujian nasional.

Jadi sekitar tanggal 16 kalo nggak salah hari pertama gw ujian. Itu rasanya deg-degan banget kayak lagi mau ketemu gebetan. Mana gw nggak belajar pas malemnya. Yaudah gw berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa aja deh. Kali kali aja dapet hidayah gitu.
Pelajaran pertama kalo nggak salah Bahasa Indonesia. Ngeri banget ntu pelajaran. Katanya sih angkatan sebelum gw itu ada yang nilai UNnya dibawah standar dan pelajarannya itu Bahasa Indonesia. Gemeteran lah gw dengerin kabar kayak gitu. Yaudah gw kerjain aja semampu gw sampe pelajaran yang kedua, lupa gw itu pelajaran apa yang kedua.
Beberapa pelajaran mah nggak terlalu susah. Tapi disuatu hari gw UN pelajaran mateMATIka. Makin gemeteran aja gw udah kayak pengen nembak gebetan. Ini pelajaran dari gw baru lahir nggak pernah ngerti. SUSAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHH banget. Yaudah deh gw berusaha dengan keras dengan susah payah dengan penuh keringat bercucuran dengan penuh pengorbanan dan akhirnya cuma bisa ngejawab 5 dari keseluruhan soal. Coba lu bayangin segimana begonya gw kalo pelajaran ini. Yaudah deh gw coba tanya kiri kanan. Alhamdulillah akhirnya bisa keisi juga sampe penuh walaupun ada yang jawabannya gw itung pake kancing seragam.
Waktu ke waktu terus berputar. Selesai lah gw ujian ntu beberapa hari. Tinggal nunggu pengumuman hasil ujian itu. Gw sih maunya nggak usah diumumin, cukup gw sama Tuhan aja yang tau.

Nah sampe juga nih di H-1 pengumuman nilai hasil ujian. Udah lama banget gw nungguin pengumuman. Rasanya kayak di PHPin gitu deh.
Kata siswa siswi lainnya itu pengumuman udah muncul di website sekolah dari jam 12 malem. Nah yaudah tuh jam  setengah 12 malem gw berkeliaran nyari warnet, secara rumah gw nggak ada internet dan hape gw lagi nggak ada pulsa.
Udah mutar muter keliling Indonesia nggak ada warnet yang buka. Sampe hampir nyerah gw nyari warnet. Tapi di dalem hati gw ada yang nyemangatin. "Ayo ayo lo pasti bisa, cemungudh cemungudh eeaaaa". Dan tanpa diduga duga gw ketemu warnet yang masih buka. Dan lo tau itu itu warnet siapa? WARNETNYA BU NURAINI. Langsung gw sujud syukur di depan warnetnya bu nuraini.
Nah gw liat tuh di website sekolah. Gw login dan ternyataaaaaaaaaaa.... (suara drum) gw LULUS !!!!!! Alhamdulillah gw lulus. Nggak sia sia gw sekolah tiga tahun. Sekedar informasi nilai gw KATANYA tertinggi di IPS lho (tapi bohong). WEKAWEKAWEKA

Eh iya gw sempet juga tuh perpisahan atau pelepasan atau kalo kata anak anak gawl itu graduation. Gw keren banget tuh make jas item kayak eksekutif muda gitu deh. Pelepasannya di Mall Taman Palem aula Orchid kalo nggak salah. Nah mungkin itu terakhir gw kumpul kumpul sama guru guru gw, sama temen temen gw, sama sahabat sahabat gw, sama seseorang yang gw idam idamkan *ehh #abaikan

Sekedar informasi saat ini gw masih jadi pengangguran lapuk. Berniat untuk kerja abis itu KAWIN !!!!.
Yang berminat merekrut gw jadi karyawan silahkan ketik REG (spasi) WETON kirim ke 9788.

Begitulah kiranya sedikit cerita yang ada di otak gw. Sedikit tulisan yang nggak jelas alur ceritanya dan nggak penting untuk dibaca. Sedikit kenangan yang tersimpan di otak gw beberapa bulan kebelakang. Banyak kenangan gw yang udah gw punya di 95. Semoga nanti kita masih bisa ketemu ya. Jangan sampe cerita yang waktu itu di rumah lupi kejadian. Yang ada jadi tukang nasi uduk, yang ada jadi tukang es osron di sebelah tukang nasi uduk, yang ada jadi residivis pencuri axe di alfamart, yang ada jadi buronan polisi, yang ada jadi punya bini tiga dan sebagainya.

Pesan dari gw pribadi sih jangan lupain kawan kawan lama. Jangan sombong kalo suatu hari nani ketemu kawan lama di jalan atau dimanapun. Jangan lupain gw ya. hiks hiks














Mungkin masing masing dari kalian punya cerita tersendiri.

Ini ceritaku, apa ceritamu?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar