UPDATE TWITTER VIA SeLiMuT

Laman

Jumat, 25 Maret 2011

Satu Tahun Lebih Perjalanan SeLiMuT

SeLiMuT. Kata-kata itu sangat akrab di telinga siswa-siswi SMAN 95 Jakarta sejak satu tahun lebih yang lalu. Kekompakkan dan kebersamaan yang mambuat nama SeLiMuT kian membesar. Terbukti dengan keadaan SeLiMuT yang sekarang semakin dekat dan kompak.

Teringat dibenak saya saat pertama kali nama SeLiMuT dicetuskan oleh seorang anak yang bernamaaaa...... eh nggak usah disebutin juga kali ya namanya. Nggak penting banget. Sebutin aja deh kasihan takut nangis. Namanya mmmmmmmmmmmmmmmm Luthfi #abaikan. Dialah semacam orang yang pertama kali menyebut kelas kita semasa kelas 10 itu SeLiMuT. Tepatnya disaat kita sedang MOS.

Kok SeLiMuT ya ? nggak ada nama yang lain gitu ? saya juga tidak mengerti apa yang terlintas dibenak seekor siswa itu sampai tercetuskan nama SeLiMuT. Yang jelas sih nama SeLiMuT itu memiliki arti. Artinya "SEPULUH LIMA IMUT-IMUT". Nggak terlalu penting nama ini atau itu. Yang penting bagi kami SeLiMuT bukanlah genk-genk sekolah yang berbuat onar, SeLiMuT itu suatu kelompok yang mementingkan kebersamaan dibandingkan kepentingan pribadi.

Satu tahun lebih kami menjalin persahabatan. Banyak suka duka yang kami alami didalam pertemanan di SeLiMuT. Tapi lebih banyakan sukanya sih dari pada dukanya. Atau bahkan sama sekali nggak ada dukanya. Mungkin saja bisa seperti itu. Soalnya SeLiMuT itu ngumpul sering  kalo ada event-event tertentu. Misalnya Jalan-jalan, bakar-bakar, makan-makan, dkk. Mungkin saat-saat sekarang SeLiMuT sudah jarang ngumpul. Mungkin dikarenakan mereka-mereka yang lain sudah mempunyai kesibukkan masing-masing jadi belum ada waktu untuk bisa berkumpul kembali.

Oh iya, SeLiMuT ini sudah ada 2 generasi. Generasi pertama itu angkatan 2009-2010. Itu angkatan saya dan teman-teman. Generasi yang kedua itu tahun 2010-2011. Itu generasi yang sekarang. Ada perbedaan yang signifikan antara SeLiMuT generasi pertama dan kedua. Generasi yang kedua itu tidak terlalu menggunakan prinsip SeLiMuT yang mementingkan kebersamaan dibandingkan dengan yang lainnya. Terlebih lagi nama SeLiMuT hanya digunakan oleh beberapa murid. Sebagian besar sih murid perempuan. Soalnya murid laki-lakinya yang generasi kedua pada SENGAK, BELAGU, NGGAK TAU ETIKA DAN MORAL, jadi mendingan nggak usah make nama SeLiMuT aja orang kayak gitu mah.

Ya itu saja yang bisa saya sampaikan tentang satu tahun lebih perjalanan SeLiMuT. Kurang labihnya mohon maaf. Kalo ada kata-kata yang kurang berkenan mohon dimaafkan. Saya cuma berharap semoga SeLiMuT Generasi satu maupun dua bisa semakin kompak dan solid. Ammiiinn,, :)




Terimakasih.
SALAM HANGAT SELIMUT. :D

NB: tinggalin komen ya kalo udah baca. Thx Before. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar